Skip to main content

Tentang Kita

Dulu kamu pernah berkata kepadaku:
"Aku ingin menjadi pagi untukmu,
yang mencintaimu dari hari ke hari."
Aku pun begitu.

Kamu juga pernah berkata:
"... dan yang ku minta hanyalah pagimu
yang tak pernah usai."
Aku pun begitu.

Dan:
"Aku ingin selalu memanggilmu
sebagai yang pertama
dari setiap pagiku."
Aku pun begitu.

Maka aku berkata kepadamu:
"Aku ingin menjadi pagimu,
yang tak pernah usai dikikis waktu,
tak lekang dimakan usia;
yang mencintaimu
di tengah kesunyian.

Kau pun menimpali:
"Dan aku ingin menjadi malam-malammu,
yang menemanimu pada masa lelapmu,
dan menjagaimu
hingga pagimu menemuimu."

Tapi...
Aku tidak lagi menginginkan semua itu.
Tidak!
Aku tidak menginginkannya!
Pagi, siang, malam;
mentari, hujan, bintang;
pelangi, awan, bulan.
Terbatas oleh ruang dan waktu.
Aku ingin menjadi angin sepoi-sepoi,
yang berhembus di dekatmu,
menemanimu,
menyejukkanmu.
Selalu...

by: ckk ^^
20 Agustus 2011
kamarku ~ Yogyakarta
sekitar pk 10.40 WIB

Comments







Instagram