Skip to main content

Suatu Saat Nanti...

Banyak jalan terhampar di sekelilingku.
Banyak pintu terbentang di setiap ujung jalan itu;
terbuka,
dan mengundang.

Banyak.
Terlalu banyak.
Aku tak sanggup memilih,
tak sanggup melangkah;
menyerahkan diri pada masa depan
yang dijanjikan satu pintu
di ujung jalan itu.
Bukan karena aku ingin mencoba,
mengarungi setiap pilihan,
tapi karena aku ragu;
ragu akan janji itu,
janji yang hanya akan tinggal janji,
dan aku akan menyesal,
meratap di muka pintu itu
sampai jiwaku meninggalkan ragaku.

Saatnya belum tiba.
Biarlah aku melangkah sesukaku,
menari mengitari setiap jalan dan pintu,
sembari bermain dengan logikaku.
Saatnya akan tiba.
Suatu saat nanti.
Pasti.

by: ckk ^^
19 Agustus 2011
di sela-sela kuliahku
sekitar pk 08.43 WIB

Comments







Instagram