Skip to main content

Jika...

Jika aku jatuh nanti,
bantulah aku untuk bangun,
obatilah lukaku,
dan hapuskanlah air mataku.

Jika aku menjadi lemah,
topanglah langkahku
dan tersenyumlah untukku.

Jika aku menjadi buta,
bimbinglah langkahku,
terangilah mimpiku,
dan ajaklah aku menari.

Jika aku sedih,
tunjukkanlah padaku bahagia,
ajarkanlah aku untuk tersenyum,
dan perlihatkanlah aku pada ceriamu.

Jika aku mati,
janganlah kamu menangis,
janganlah kamu kecewa,
dan janganlah kamu terluka;
karena jika kamu menangis, kecewa, dan terluka,
aku tak akan mampu terbangun lagi untuk menghapus perihmu.

Tapi...
Jika kamu mati,
izinkanlah aku untuk ikut bersamamu;
karena aku tak akan pernah mampu untuk melanjutkan hidupku tanpamu.

Aku mencintaimu.
Sangat mencintaimu.
Dan selalu mencintaimu.
Jika kamu tidak ada,
cinta juga tidak pernah ada.

by: ckk ^^
03 November 2012
kamarku ~ Yogyakarta
sekitar pk 20.00 WIB

Comments







Instagram