Skip to main content

Kamu...

Kamu...
Kamu yang sekarang berbeda dengan kamu yang dulu.
Kamu yang sekarang bukan kamu yang dulu.
Menjadi lebih baik atau lebih buruk,
aku tak tahu.
Yang aku tahu hanyalah kamu yang berbeda,
seolah bukan kamu.
Kamu yang lebih cuek,
lebih keras,
lebih dingin,
lebih tegas.

Kamu yang tidak lagi menganggapku
sebagai bagian terpenting dalam hidupmu.
Kamu yang betah berlama-lama tidak berada di dekatku,
kamu yang tidak lagi merindu saat jarak memisahkan kita.
Kamu yang betah berkomunikasi denganku hanya melalui sms,
kamu yang tidak lagi berusaha dan memiliki keinginan
untuk berkomunikasi dengan cara-cara yang lain.

Kamu yang jadi kurang pengertian padaku,
kamu yang jadi kurang peka.
Kamu yang lebih suka bermain dengan teman-temanmu daripada bersamaku,
kamu yang melupakan janji-janjimu dulu.
Kamu yang ...,
dan kamu yang ....

Aku kangen kamu yang dulu.
Aku nggak suka kamu yang sekarang.
Aku mau kamu yang dulu,
bukan kamu yang sekarang.
Aku tahu manusia bisa berubah,
termasuk kamu.
Bukannya aku nggak sayang sama kamu yang sekarang,
tapi aku lebih sayang sama kamu yang dulu.

Aku mohon...
Kembalilah jadi kamu yang dulu.
Tapi...
Kalau kamu memang nggak bisa,
tolong bantu aku untuk menyayangi kamu yang sekarang
seperti aku menyayangi kamu yang dulu.
Dan tolong sayangi aku
seperti dulu kamu menyayangiku.
Karena aku nggak mau berpisah denganmu;
sampai akhir hidupku hanya ingin bersamamu...

by: ckk ^^
11 November 2012
kamar seorang teman ~ Yogyakarta
sekitar pk 02.11 WIB

Comments







Instagram