Skip to main content

yang disebut jalan cinta...

Kamu tahu nggak sih kalau aku itu sayang banget sama kamu?
Kamu nyadar nggak sih kalau kamu itu satu-satunya cowok di dunia ini
yang bisa membuat aku merasakan cinta yang kayak gini?
Aku nggak mau dan nggak akan pernah mau berpisah sama kamu.
Aku selalu dan akan selalu memilih kamu.
Aku juga selalu dan akan selalu mau berjalan bersamamu
di jalan yang panjang, berliku, dan berbatu,
jalan yang disebut jalan cinta.

Maafkan aku kalau dalam perjalanan kita selama ini
aku banyak sekali melakukan kesalahan,
aku banyak sekali membuat kamu lelah dan marah,
bahkan membuat kamu tidak mau lagi berjalan bersamaku.
Maafkan aku...
'Ku mohon...

Aku ingin tetap berjalan bersamamu.
Tidak peduli jalan seperti apa yang harus kita lalui,
kalau bersamamu aku pasti akan merasa aman dan nyaman;
dan aku juga pasti akan kuat melaluinya.
Walaupun beberapa kali aku merasa tidak aman, tidak nyaman, dan tidak kuat,
kamu selalu ada buat aku dan membuat aku merasa aman, nyaman, dan kuat lagi.

Tolong jangan tinggalkan aku sendirian di jalan ini.
Jalan ini terlalu berat untuk 'ku jalani sendirian.
'Ku mohon jangan tinggalkan aku.
Aku ingin, masih ingin, dan akan selalu ingin berjalan bersamamu
di jalan yang panjang, berliku, dan berbatu,
jalan yang disebut jalan cinta.
Bolehkah..?

by: ckk ^^
08 November 2012
kamarku - Yogyakarta
sekitar pk 23.32 WIB

Comments







Instagram